Penuhi Janji, dr Rissa Tetap Bersilaturahmi Bersama Warga Gunung Kemala Meski Hujan Deras Melanda. Warga: Kami Ingin Program Sunnat Door to Door, dan Bedah Rumah Dilanjutkan

  • Bagikan

SILAHTURAHMI : dr Rissa tetap bersilaturahmi bersama warga Kelurahan Gunung Kemala di SDN 55 meskipun hujan deras melanda, Sabtu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.CO

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Hujan menguyur deras di Kelurahan Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, Sabtu sore, 2 Maret 2024. Termasuk, SDN 55 berlokasi di Kelurahan Payuputat.

Merupakan lokasi dr Rissa, sapaan akrab Muwarni Emasrissa Latifah bersilaturahmi dan bermain voli ceria bersama masyarakat.

Meskipun hujan deras menguyur dan bermain voli ceria tidak dapat dilakukan, masyarakat Kelurahan Payuputat rela menunggu hingga dr Rissa datang ke lokasi.

Sesampainya di lokasi, dr Rissa langsung disambut masyarakat. Bersilaturahmi dan juga berbagi bersama masyarakat di lokasi, suasana pun langsung ceria dan akrab.

“Ini dr Rissa, anak Pak Ridho,” sapa akrab mbak Rissa kepada warga.

dr Rissa sendiri merupakan putri sulung Mantan Wako Prabumulih 2 Periode, Ir H Ridho Yahya MM bersama Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu bakal digadang-gadang maju sebagai Balon Cawako 2024-2029 bersaing di Pilkada Prabumulih.

“Setiap akhir minggu, memang sudah menjadi rutinitas bersilaturahmi bersama warga dan juga bermain voli. Ini bentuk kedekatan kita bersama masyarakat Prabumulih,” ujar wanita cantik berhijab ini.

Salah satu warga Mat Tetap, salah seorang RW menyambut baik, kedatangan dr Rissa. Apalagi, ia tahu putrinya Ridho Yahya memang selalu dekat bersama masyarakat Prabumulih.

“Kalau keinginan dr Rissa, ingin melanjutkan program Pak Ridho yah kita dukung. Khususnya, program sunnat door to door sekarang ini tidak ada lagi. Padahal, sudah banyak ngantri anak-anak. Apalagi, sunnatnya gratis,” terangnya.

Diakuinya, selama Pak Ridho menjabat, memang sangat perhatian kepada masyarakat dan dekat. “Harapannya, dr Rissa bisa melanjutkannya dan programnya lebih baik lagi,” tandasnya.

Begitu juga diungkapkan Elly, mengingatkan program bedah rumah. Lalu, sekolah gratis dan lainnya dilanjutkan. “Kalau dr Rissa, mau nyalon insya Allah kita dukung. Apalagi, melanjutkan dan melengkapi program Pak Ridho telah ada. Selama ini, Pak Ridho memang dekat sekali sama masyarakat,” tukasnya.

Senada juga Party, warga lain sangat senang sekali didatangi dr Rissa. Ingin mendekat diri dan senantiasa dekat bersama warga, seperti ayahnya Ir H Ridho Yahya. “Kita dukung dan sambut baik silaturahminya. Termasuk, kegiatan pengajian rutin Pak Ridho kita sering diundang. Itu juga, bagus programnya dan bisa dilanjutkan,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan