Cak Arlan dan Keluarga Gelar Ruwahan Sambut Ramadhan

  • Bagikan

Cak Arlan dan Hj Linda. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Ribuan orang datang memadati Yard H Arlan atau Cak Arlan di Jalan Lingkar Kelurahan Tanjung Rama, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kamis malam, 29 Februari 2024.

Cak Arlan bersama keluarga mengelar ruwahan menyambut ramadhan di lokasi, sebagai wujud rasa syukur atas berkat dan rahmat telah diberikan sang pencipta kepadanya.

“Alhamdulillah, malam ini kita mengelar ruwahan. Menyambut ramadhan, acaranya lancar dan warga datang pun ramai,” aku pria digadang-gadang bakal maju Pilkada Prabumulih ini.

Ruwahan ini, kata suami Hj Linda ini sudah menjadi tradisi menyambut puasa bagi dirinya dan keluarga. “Sekaligus, ajang tatap muka bersama warga di sekitarnya dan lainnya. Agar jalinan silaturahmi, makin kuat tentunya,” terang ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini.

Selain itu, ruwahan ini sebagai tatap muka bersama warga. Juga, berbagi kebahagiaan menyambut bulan suci ramadhan tinggal satu minggu lagi tiba. “Kita berterima kasih kepada masyarakat, sudi datang ke Yard kita. Melantunkan ayat suci bersama-sama, dan berdoa di dalam ruwahan ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan,” tandasnya. (rin)

  • Bagikan