AKP Alias Suganda SH Resmi Gantikan AKP Herkel, Jabat Kapolsek Prabumulih Timur

  • Bagikan

SERTIJAB : Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk MAP disaksikan PJU memimpin Sertijab Kapolsek Prabumulih Timur dan lainnya di Halaman Mapolres, Jumat. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Polres Prabumulih melaksanakan Sertijab Kapolsek Prabumulih Timur dan beberapa PJU, dalam rangka menindaklanjuti TR Kapolda Sumsel sebelumya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk MAP langsung memimpin Sertijab tersebut di Halaman Mapolres, Jumat pagi, 5 Oktober 2024.

Endro mengucapkan selamat kepada AKP Herry Sulistyo atau disapa akrab Herkel, mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabagren Polres OKU Selatan.

Gantinya, AKP Alias Suganda SH menjabat sebagai Kapolsek Prabumulih Timur bisa melaksanakan tugas secara baik dan melanjutkan kepemimpinan AKP Herkel.

“Mutasi bagian dari tour of duty, biasa terjadi di lingkungan Polres Prabumulih. Harapan kita, adanya rolling jabatan ini bisa meningkatkan kinerja Polres Prabumulih melayani masyarakat,” pesan suami Ivone Endro ini.

Pada kesempatan itu, juga dilantik Kasi Propam, AKP Husni Tamrin menggantikan Kompol Son Derita Napitupulu AMd, memasuki masa purna tugas. Termasuk, dikukuhkannya Iptu Budiono sebagai Kasat Intelkam.

“Adanya pergantian PJU di lingkungan Polres Prabumulih bisa meningkatkan kinerja, dan juga kedisiplinan personel lebih baik lagi,” ujar pria Alumni AKPOL 2004 ini.

Selanjutnya, meminta PJU baru melakukan Sertijab segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugasnya guna mendukung program Polres Prabumulih. “Selama ini saya memimpin, mengutamakan kekeluarga. Jalin sinergitas bersama personel dan juga eksternal, khususkan dalam menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Polres Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan