Komunitas Penyandang Disabilitas : Mau Perubahan, Jangan Lupa Cak Arlan dan Bang Franky di Pilkada Prabumulih 2024

  • Bagikan

DISABILITAS : Bang Franky kembali bersilaturahmi bersama penyandang disabilitas di Prabumulih di Posko Pemenangan Cak Arlan dan Bang Franky Jalan Padat, Jumat. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Dukungan masyarakat terus mengalir ke Paslon Cak Arlan dan Bang Franky, salah satunya dari Komunitas Penyandang Disabilitas di Prabumulih dalam rangka memenangkan dalam Pilkada Prabumulih 2024.

Bahkan secara tegas, Komunitas Penyandang Diabetes menyatakan, kalau mau perubahan berjuang bersama Cak Arlan dan Bang Franky.

“Mau perubahan, jangan lupa Cak Arlan dan Bang Franky di Pilkada Prabumulih 2024,” teriak para penyandang disabilitas ini.

Bahkan, para penyandang disabilitas ini menyampaikan, permintaannya jika nantinya terpilih sebagai Wako dan Wawako Prabumulih lebih perhatian dan peduli. “Salah satunya, memberikan pelatihan dan bantuan buat penyandang disabilitas berusaha hingga mandiri,” sebut salah satu penyandang disabilitas.

Sementara itu, Bang Franky menyatakan, agar penyandang disabilitas yakin kepada LAKY, slogannya jika terpilih tidak akan lupa bersama penyandang disabilitas. “Akan kita terus perhatian dan peduli, penyandang disabilitas ini. Termasuk, pemberian pelatihan dan pemberian bantuan jika terpilih. Kita akan berkomitmen, bukan sekedar janji,” ucap suami Aya Manan.

Ayah tiga anak ini berterima kasih atas saran dan masukkannya, akan diperjuangkannya demi penyandang disabilitas ini. “Doakan kami dan dukungan kami, Cak Arlan dan Bang Franky pada 27 Nopember 2024, saat pencoblosan agar menang dan bisa merealisasikan janji kepada para penyandang disabilitas ini,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan