Franky Nasril, Politisi Hanura Berharap Dukungan Parpol Sendiri. Ikut Bersaing Perebutkan Usungan, Sebagai Cawawako Prabumulih

  • Bagikan

FORMULIR : Franky Nasril SKom MM bersama Tim mengambil berkas formulir penjaringan calon di DPC Hanura, Kamis. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Franky Nasril Skom MM, salah satu kandidat Cawawako Prabumulih terus bergerilya mencari usungan parpol pemenang Pemilu 2024.

Setelah sebelumnya, komunikasi politik bersama Golkar, DPC Demokrat, DPD PAN. Hari ini, Kamis, 2 Mei 2024 mengikuti penjaringan calon ke DPD Nasdem dan DPC Hanura.

Sebagai Politisi Hanura, Franky, sapaan akrabnya jelas berharap usungan partai sendiri, guna mencukupi pencalonannya sebagai Cawawako Prabumulih. Apalagi, di Pemilu 2024, DPC Hanura memiliki 2 kursi di DPRD Prabumulih diraih H Hartono Hamid SH dan Rofika Susanti SIP.

Hal itu benarkan Franky, Mantan Anggota DPRD Prabumulih ketika dikonfirmasi awak media, Kamis malam.

“Betul, kita sudah mengambil berkas dormpenjaringan Cawawako Prabumulih di DPD Nasdem dan DPC Hanura. Sebagai kader terbaik Hanura, saya datang langsung mengambil sendiri,” ujarnya.

Tidak bisa dipungkiri, Franky sangat mengharapkan dukungan parpolnya sendiri dalam rangka bersaing di Pilkada Prabumulih akhir tahun ini.

“Selaku kader terbaik, jelas kita sangat berharap dukungan Hanura dalam maju dalam Pilkada Prabumulih bersama pasangan kita nantinya Cawako Prabumulih,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan