Ridho Yahya : Kita Fokuskan, dr Rissa Ridho Maju Pilkada Prabumulih 2024, Nyalon Wako

  • Bagikan

Ridho Yahya. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Banyak masyarakat bertanya, siapakah pengganti Wako Prabumulih 2 Periode Ir H Ridho Yahya MM akan melanjutkan program dan menyempurnakannya. Keluar langsung dari mulut, sang Mantan Wako Prabumulih dikenal dekat masyarakat.

Akhirnya, RY, begitu sapaan akrabnya, angkat bicara, kalau sang putri sulung dr Rissa Ridho atau pemilik nama lengkap dr Muwarni Emasrissa Latifah akan menjadi penggantinya.

“Kita fokus dr Rissa Ridho, maju Pilkada Prabumulih 2024. Nyalon Wako, guna melanjutkan kepemimpinan saya dan juga program,” terang Ridho.

Kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu, siapakah akan mendampingi sang putri di ajang Pilkada 2024 nantinya tergantung survey siapa paling pas. Baik dari sisi birokrat atau politisi.

“Tak perlu ragu terhadap dr Rissa, seorang dokter muda dan pintar. Mentornya saya langsung, intinya program keagamaan dan kerakyatan akan terus dilanjutkan demi kemajuan Prabumulih dan masyarakatnya sejahtera,” ucap ayah tiga anak ini.

Terang adik Mantan Wagub, Ir H Mawardi Yahya ini mengatakan, pembangunan di Prabumulih ini relatif pesat. Contohnya, jalan sudah hampir 90 persen aspal dan cor beton. Lalu, gas kota juga demikian hampir 10 persen. “Menjadi perhatian kita, jika dr Rissa Ridho terpilih masalah banjir. Akan kita fokuskan, pembangunan Sungai Kelekar guna direklamasi sehingga ke depan, bisa mengurangi banjir,” tandas pria asal Ogan Ilir (OI).

Lanjutnya, karena dr Rissa Ridho adalah seorang dokter jelas program pelayanan kesehatan juga menjadi program unggulannya. “Termasuk pelayanan sunnat door to door, pelayanan kehamilan, pemeriksaan kesehatan, dan lainnya,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan