Kembali Dinobatkan Tokoh Pemuda Peduli Pers, DV : Terima Kasih PWI Sumsel, Semoga Lebih Maju Lagi

  • Bagikan

Deni Victoria. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Deni Victoria SH MSi, kini menjabat Ketua DPC Partai Prabumulih memang dikenal sebagai rekan pers atau awak media.

Tak bisa dipungkiri, DV, begitu sapaan akrabnya, punya peranan penting dalam kemajuan pers di Sumsel, khususnya Kota Prabumulih.

Dan, merupakan hal wajar saja. Kalau suami Leni Kartika SH MSi, kembali anugerahi PWI Sumsel ‘Tokoh Pemuda Peduli’. Rencananya, penganugerahan tersebut akan diserahkan pada pelantikan PWI Sumsel, Senin, 25 Maret 2024, di Griya Agung.

Merespon hal itu, ayah dua anak ini mengucapkan terima kasih kepada PWI Sumsel telah menganugerahinya kembali ‘Tokoh Pemuda Peduli Pers’. “Alhamdulillah, patut kita syukuri atas kepercayaannya. Terima kasih atas anugerahnya,” aku Politisi Demokrat Prabumulih ini.

Pria sebentar lagi akan duduk sebagai Ketua DPRD Prabumulih ini mengungkapkan, mengakhiri hubungannya bersama awak media atau pers, selama ini memang terjalin baik. “Saya selalu berbuat, mendukung kemajuan pers di Sumsel. Termasuk, di Prabumulih. Semoga komunikasi, akan selalu terjalin baik,” aku pria memang dekat sekali bersama awak media.

Pelantikan Pengurus PWI Sumsel, Senin, 25 Maret 2024 di Griya Agung, Palembang. Tak lupa, ia mengucapkan selamat. “Selamat atas pelantikan, semoga ke depan PWI Sumsel bisa lebih maju dan berkembang lagi,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan