Nyalon Wako Prabumulih, Mau Dapat Dukung DPC Demokrat, Ini Syaratnya?

  • Bagikan

Deni Victoria. Foto: Ist/FAJARSUMSEL.COM

Awal Mei, Bakal Buka Penjaringan Balon Wako dan Wawako Prabumulih

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Hasil hitungan KPU Prabumulih, sudah dipastikan kalau Partai Demokrat menjadi partai pemenang Pemilu 2024. Bukan hanya itu saja, posisi Ketua DPRD Prabumulih sudah ditangan.

Usai Pemilu 2024, pesta demokrasi di Kota Nanas ini dilanjutkan Pilkada 2024. Menghadapi itu, DPC Demokrat Prabumulih segera melakukan penjaringan balon, guna mendapatkan dukungan partai berlambang bintang Mercy telah mengantongi 5 kursi di DPRD Prabumulih.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, penjaring balon Wako dan Wawako Prabumulih akan diusung partainya akan dilakukan.

“Paling lambat Mei, penjaringan Balon Wako dan Wako Prabumulih kita buka,” terang DV, sapaan akrabnya, Sabtu, 23 Maret 2024.

Lewat pembukaan penjaringan ini, suami Leni Kartika ini memberikan kesempatan kader terbaik jika ingin bersaing dalam Pilkada Prabumulih, agar mempersiapkan diri menyiapkan pendaftaran.

“Termasuk juga, tokoh masyarakat di Prabumulih. Punya kapasitas dan kemampuan, kita persilakan dan terbuka lebar,” ucap pencinta olahraga off-road ini.

Sesuai ketentuan Partai Demokrat, kata ayah dua anak ini, salah satu syarat utamanya jelas elektabilitas tinggi didasari survey punya peluang besar mendapatkan dukungan parpolnya.

“Kita lihat survey, siapa paling layak nantinya diusung partai kita. Sesuai arahan. DPD dan DPP Demokrat,” tambah pencinta olahraga bulutangkis ini.

Ketua Klub Bintang Mercy ini, disindir soal akan ikut bersaing dalam Pilkada Prabumulih 2024.

“Belum terpikir ke sana, sementara ini sesuai arahan partai kita fokuskan dulu dalam penjaringan akan dibuka setelah lebaran nanti,” jelasnya. (rin)

  • Bagikan