Bukber Ala Keluarga Besar Ruangan Kelas III Jaminan Medikal RSUD Prabumulih, Perkuat Silaturahmi. Nikmati Suasana dan Keindahan RM Pindang Musi Rambang Lokasi Estetik

  • Bagikan

BUKBER : Keluarga besar Ruangan Kelas III Jaminan Medikal RSUD Prabumulih mengelar bukber di RM Pindang Musi Rambang lokasi baru, Selasa. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Lokasi RM Pindang Musi Rawas sangat estetik, menjadi pilihan keluarga besar Ruangan Kelas III Jaminan Medikal RSUD Prabumulih sebagai lokasi bukber, Selasa, 19 Maret 2024.

Bukber ini, memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dalam rangka berkumpul memperkuat tali silaturahmi. Tidak hanya pegawai Ruangan Kelas III Jaminan Medikal RSUD Prabumulih, tetapi keluarga juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Kepala Ruangan Kelas III Jaminan Medikal RSUD Prabumulih, Indra Gunawam SST mengatakan, sudah menjadi tradisi setiap Ramadhan memang bukber ini selalu digelar.

“Memang momentum tepat, guna berkumpul bersama pegawai dan keluarga sekaligus memperkuat tali silaturahmi sekaligus keakraban,” ujar Indra, juga sebagai Ketua PPNI Prabumulih ini.

Dimintai komentarnya, soal lokasi bukber ini memang sangat pas sekali buat keluarga. Dan, baru pertama kali suasana lokasi berbukber seestetik ini. “Kita tidak hanya bukber saja, tetapi juga bisa menikmati keindahan alamnya seperti hutan kecil di tengah kota. Suasananya, memang sangat bagus sekali. Ada tempat bermain anak lagi,” komentarnya.

Ia menambahkan, bukber ini juga sebagai kegiatan melepas penat dan juga hiburan bagi para pegawai Ruangan Kelas III Jaminan Medikal RSUD Prabumulih. “Bertemu dan berkumpul di suasana berbeda, sangat akrab dan tidak melulu bicara soal kerjaan,” tandasnya.

Siska, salah satu pegawai Ruangan Kelas III Jaminan Medikal RSUD Prabumulih, tidak hanya mengelar bukber saja. Tetapi, pertemuan ini juga bagian dari kegiatan ariasan ruangan memang setiap bulan dilakukan penarikan. “Sekaligus, juga merayakan pegawai Ruangan Kelas III Jaminan Medikal RSUD Prabumulih merayakan ulang tahun. Iya, memang tempatnya bagus dan estetik. Lokasinya juga, baru dibangun di Prabumulih ini,” bebernya. (rin)

  • Bagikan