Tanggapi Keluhan Pelayanan Pasien IGD RSUD Prabumulih, Direktur : Beri Teguran dan Peringatan, Agar Tidak Berulang

  • Bagikan

Sriwidiastuti. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Keluhan pasien atas pelayanan kesehatan diterima di IGD RSUD Prabumulih dan menjadi viral di medsos.

Direktur RSUD Prabumulih, drg Sriwidiastuti langsung memberikan tanggapan positif. Atas nama direktur RSUD Prabumulih, ia mohon maaf atas ketidak nyamananterjadi di IGD RSUD Prabumulih.

“RSUD Prabumulih selaku rumah sakit pemerintah selalu berusaha meningkatkan pelayanan, baik itu pasien BPJS maupun pasien umum,” jelas Tutiek, sapaan akrabnya, Kamis, 14 Maret 2024.

Menanggapi keluhan dari masyarakat melalui medsos tersebut. Ia mengungkapkan, RSUD Prabumulih akan menindaklanjuti menelusuri kronologis kejadian.

“Jika memang terdapat perbuatan kurang etis dalam melayani masyarakat maka akan dilakukan teguran terhadap bersangkutan. Hal ini agar tidak terjadi lagi ke depannya,” ucapnya.

Lanjutnya, terima kasih atas saran dan masuknya guna perbaikan dan peningkatan pelayanan kesehatan di lingkungan RSUD Prabumulih ke depannya.

“Insya Allah akan kami tindaklanjuti secara kedisiplinan kepegawaian, pendekatan lewat pemberian SP (Peringatan, red). Ini dilakukan bagian dari evaluasi kita, supaya pelayanan di RSUD Prabumulih terus dilakukan perbaikan dan meningkat. Dan, masyarakat merasakan nyaman dan aman ketika mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan