Keberhasilan Leoni AP Sukses Nyaleg DPRD, Tolak Ukur Cak Arlan Maju Pilwako Prabumulih

  • Bagikan

Cak Arlan dan Hj Linda. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

Sudah Diniatkan, Bertekad Menang. Dorongan Masyarakat, Tekad Bulat

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Keberhasilan Leoni AP mendulang suara di Pemilu 2024, dan diprediksi lolos menjadi Anggota DPRD Prabumulih dari Partai Gerindra mewakili Dapil 2 (Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan, dan RKT).

Jelas menjadi tolak ukur, Cak Arlan atau H Arlan merupakan ayah dari Leoni AP guna memantapkan diri digadang-gadang maju dalam Pilwako Prabumulih tahun ini.

Di singgung hal itu, Cak Arlan ketika dibincangi awak media, tidak mendapatkan hal itu. “Kalau soal pencalonan Cawako Prabumulih, memang sudah diniatkan sejak awal. Tekad kita bulat, buat bertarung dalam Pilkada Prabumulih,” ujar pengusaha karet asal Prabumulih, Kamis malam.

Kata dia, mengklaim keinginanmya mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih tak lain banyak masyarakat mendukung dan menginginkannya. “Kita berterima kasih atas dukungan, semoga kita nantinya lebih bisa berbuat bagi masyarakat dan Kota Nanas ini,” terang suami Hj Linda Arlan ini.

Kata dia, guna mewujudkan cita-cita itu tentunya akan membuktikan diri, berbuat terlebih dahulu bagi warga Bumi Seinggok Sepembuyian ini. “Kita mohon doa dan restunya, terpenting juga dukungannya,” tandasnya. (rin)

  • Bagikan