Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Sambangi Tomas RKT

  • Bagikan

JUMAT CURHAT : Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag Log, Kompol Andi Djunianto Jumat Curhat bersama warga RKT, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Diwakili Kabag Log, Kompol Andi Djunianto SH, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menyambangi Tomas RKT di depan SDN 59/60 Kelurahan Tanjung Rambang, Kecamatan RKT, Jumat, 3 Februari 2023.

Kabag Log, Kompol Andi Djunianto SH mengatakan, kegiatan program Jumat Curhat merupakan program Polres Prabumulih dalam rangka melakukan pendekatan kepada masyarakat. Salah satunya, Tomas di Kecamatan RKT ini.

“Dalam menjaga Kamtibmas, kita harus bersinergi bersama masyarakat dan juga Tomas. Karena, penting sekali dan Polres Prabumulih dan jajaran tidak bisa bekerja sendiri,” terang Andi.

Ungkapnya, selain bisa saling sapa, kita juga mendengar curhatan warga, dan tentu juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait Kamtibmas.

“Alhamdulillah masyarakat dapat menerima, baik saran maupun masukan kita berikan kepada warga,” terang Kompol Andi.

Pada kesempatan itu, akunya diberikan imbauan jangan membakar lahan karena dilarang. Selain itu, agar masyarakat tidak terlibat penyalahgunaan narkoba. “Jika ada kejadian menonjol, hendaknya rutin berkomunikasi bersama para Bhabinkamtibmas,” bebernya.

Lanjutnya, jajarannya berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Memberikan solusi sekaligus problem solving, dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat. “Bantu kita, aparat kepolisian menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan