Persembahan Hari Ibu, IIPG Prabumulih Gelar Lomba Kreasi Tumpeng dan Kebaya Nasional

  • Bagikan

LOMBA : IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Prabumulih menggelar lomba kreasi tumpeng dan kebaya memperingati hari ibu di Kedai Uncle Syam, Kamis. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Menyemarakkan peringatan hari ibu 2022, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Prabumulih menggelar lomba kreasi tumpeng dan kebaya nasional di Kedai Uncle Syam, Kamis, 22 Desember 2022.

Sambutan Ketua DPD Golkar Prabumulih, Syamdakir Edy Hamid ST MSi mengatakan, tanpa ibu tidak bisa seperti sekarang ini. “Aneka lomba ini, lomba tumpeng kreasi dan kebaya nasional dalam rangka memeriahkan hari ibu,” ujar Syam, Kamis.

Lewat peringatan hari ibu ini, kata Uncle Syam bersama perempuan Golkar mewujudkan Indonesia Maju. “Ini juga sebagai ajang silaturahmi antara para pengurus, kader, Anggota IIPG Prabumulih dan ibu ibu Golkar, dan ormas ormas Golkar  lainnya,” terang ayah tiga anak ini.

Menghadapi Pemilu 2024, DPD Golkar Prabumulih sudah punya strategi khusus dan memerlukan kekuatan dari semua unsur dan elemen  guna menjadi Parpol pemenang dan salah satunya keberadaan ibu-ibu Golkar tergabung dan IIPG akan menjadi pelengkap perjuangan kemenangan partai Golkar di Prabumulih. “Dan, kembali meraih kursi Ketua DPRD. Juga, sebagai tiket mengusung calon sendiri dalam Pilkada 2024,” bebernya.

“Kenapa harus menang Pileg dan Pilkada, karena Partai Golkar mempunyai konsep sangat baik buat masyarakat Prabumulih,” tambahnya.

Ketua IIPG Prabumulih, Wulansari Syamdakir mengatakan, lewat peringatan hari ibu ini, para ibu-ibu Partai Golkar menggelorakan semangat Partai Golkar mewujudkan perempuan berperan aktif dalam mewujudkan perempuan Indonesia Maju.

“Lewat lomba kreasi tumpeng dan kebaya nasional ini, kita mendorong kreativitas dimiliki para anggota IIPG Prabumulih guna mendukung suami membesarkan dan memajukan Partai Golkar,” bebernya.

Sebagai perempuan Golkar, kata Wulan, akan berupaya mewujudkan cita-cita dan target DPD Partai Golkar menjadi Partai pemenang pemilu di Prabumulih. “Golkar satu, Golkar menang,” tukasnya.

“Nanti dalam waktu dekat segera dibentuk IIPG di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa se-kota Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan