Kapolsek Cambai Polres Prabumulih Melayat Warga Terkena Musibah, Berikan Tali Asih

  • Bagikan

MELAYAT : Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH melayat ke rumah warga di wilayahnya terkena musibah dan memberikan tali asih, Jumat. Foto : Ist/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Mendengar ada warganya Hariyadi di Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai terkena musibah, istrinya meninggal dunia karena sakit.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH langsung melayat ke rumah duka.

Guna menyampaikan belasungkawa kepada Haryadi, agar diberikan ketabahan dan kekuatan karena ditinggal sang istri. Bentuk kepeduliannya, Kapolsek Cambai memberikan tali asih kepada Haryadi.

“Kegiatan tersebut guna meningkatkan hubungan silahturahmi  dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Prabumulih melalui Polsek Cambai hadir di tengah masyarakat sedang berduka,” ujar Wani, Jumat, 2 Desember 2022.

Sudah seharusnya, kata dia, jajarannya peduli dan perhatian kepada masyarakat sebagai bentuk pengoptimalan pelayanan publik.

“Sehingga, kehadiran personel Polri dirasakan masyarakat. Cepat respon, segala satu berkait masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata Kapolsek Cambau mengimbau masyarakat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, imbauan kharhutla kepada masyarakat Desa Muara Sungai.

“Kita menyampaikan kepada warga jika ada masalah Kamtibmas dapat segera menghubungi Posko layanan pengaduan dan bantuan polisi nomor Call Center 0813 7000 2110  Polres Prabumulih. Silakan laporkan, akan kita tindaklanjuti,” bebernya. (rin)

  • Bagikan