Tragis, Tertabrak KA Babaranjang, Kepala Pemulung Perempuan Putus

  • Bagikan

TKP : Lokasi TKP, pemulung perempuan tertabrak KA Babaranjang di depan Subsektor Polsek Prabumulih Timur, Sabtu pagi. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Kejadian tragis dan memilukan, terjadi di Perlintasan KA depan Subsektor Polsek Prabumulih Timur, Sabtu pagi, 11 Mei 2024, sekitar pukul 05.02 WIB.

Seorang penjalan kaki diduga pemulung, Rani Yani, 20 tahun, warga RT 001/ RW 001 Keluranan Sungai Medang, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih tertabrak KA Babaranjang pengangkut batubara dari arah Tanjung Enim menuju Palembang.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi. Kepalanya pecah dan putus terpisah, dam patah kaki sebelah kiri.

Jasad korban terkapar di tengah rel KA, tentunya menjadi perhatian warga di sekitar lokasi. Hingga akhirnya, petugas kepolisian dari Polsek Prabumulih Timur bersama warga mengevakuasi jasad korban ke RSUD Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo membenarkan kejadian itu.

“Iya betul, kejadiannya pagi tadi. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Personel kita telah mengamankan TKP,” akunya.

Kata dia, telah dicari saksi-saksi di lokasi kejadian dan menghubungi ambulance guna mengevakuasi jasad korban ke RSUD Prabumulih.

“Sudah kita evakuasi jasadnya, hingga ke RSUD Prabumulih dan bisa dimakamkan secara layak oleh keluarganya,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan