Jelang Debat Paslon, KPU Prabumulih Kumpul Awak Media Online

  • Bagikan
0-0x0-0-0#

PERTEMUAN : Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata SST melakukan pertemuan bersama awak jelang debat perdana di Ballroom Hotel South Sumatera, Minggu malam. Foto: Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Debat Paslon dalam Pilkada Prabumulih 2024, melibatkan tiga pasangan. Antara lain; Arlan dan Franky (LAKY), Fikri dan Syamdakir (Ber_FIKIR), dan Ngesti – Amin (Ber-GEMA) dipastikan seru.

Jelang debat tersebut, Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata SST mengumpulkan awak media online di Kantornya, Sabtu pagi, 27 Oktober 2024 guna melakukan sharing.

“Iya, kita sharing terkait pelaksanaan debat paslon akan dilakukan malam nanti. Masukan dan saran dari para awak media, jelas akan menjadi prioritas kita ditindak lanjuti,” bebernya.

Marta, sapaan akrabnya sangat berharap, sinergitas awak media online dalam pemberitaan positif kegiatan debat di Ballroom Hotel South Sumatera. “Apalagi, dalam rangka mempaparkan publikasi hasil debat parpol. Setidaknya, bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menentukan pilihannya,” tukasnya.

Lewat kegiatan ini, akunya bisa terjalin kordinasi baik antara media dan KPU Prabumulih seterusnya dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan tahapan Pilkada Prabumulih 2024.

“Semoga kerja sama antara media online dan KPU Prabumulih senantiasa terjaga dan terpelihara terjalin baik,” akunya.

Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi menyambut, baik antas kordinasi antara media online dan KPU Prabumulih dalam pemberitaan positif soal kegiatan debat paslon malam ini.

“Jelas kira akan mendukung, dan mempublikasi kegiatan debat paslon secara baik. Membantu siap pemberitaan positif, kegiatan Paslon khususnya debat paslon,” pungkasnya. (rin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan