Fasilitasi Gen Z Pencinta e-Sport, Bang Franky : Ini Baru Permulaan, Terpilih Ada Even Lebih Besa

  • Bagikan

FINAL : Bang Franky menyaksikan laga final LAKY Mobile Legends Championship di Posko Pemenangan Cak Arlan dan Bang Franky Padat Karya, Sabtu malam. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – LAKY Championship Mobile Legends disponsori Cak Arlan dan Bang Franky di Posko Pemenangan Padat Karya berlangsung ramai dan seru, Sabtu malam, 14 September 2024.

Bang Franky hadir secara langsung memecah keseruan pemain tergabung dalam tim, dalam laga final LAKY Championship Mobile Legends.

“LAKY Championship Mobile Legends 2024 ini, bentuk perhatian dan kepedulian memfasilitasi Gen Z. Pencinta e-Sport di Prabumulih, kita berterima kasih atas ramai peserta dan keseruannya,” aku suami Aya Manan ini.

Pasangan Cak Arlan menyebutkan, kalau LAKY Championship Mobile Legends 2024 baru permulaan saja. Karena, jika nantinya terpilih sudah menyiapkan agenda besar buat pencinta e-Sport di Prabumulih.

“Ada even lebih besar lagi, nantinya ada turnamen e-Sport piala Wako dan Wawako Prabumulih. Makanya, dukung LAKY dan berjuang bersama agar bisa menjalankan program demi Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” aku ayah tiga anak ini.

Ungkap Politisi Hanura ini, semuanya akan diperhatikan dan yakin saja. Cak Arlan dan Bang Franky, kata dia akan konsisten dalam merealisasikan program telah disusun guna kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Nanas ini.

“Kita mengajak Gen Z di Prabumulih, berjuang bersama Cak Arlan dan Bang Franky. Tentunya, ini demi kemenangan bersama,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan