Atlit ISSI Prabumulih Berlaga di PON, Ketua ISSI : Target Sumbang Emas

  • Bagikan

ATLIT : Ketua ISSI Prabumulih, Firman bersama Arya Denendra Fathier Utomo, atlit ISSI Prabumulih berangkat ke PON Medan, Wakili Sumsel. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Patut diacungi jempol, ISSI Prabumulih termasuk pencetak atlit sepeda berbakat sehingga mengukir prestasi. Tidak hanya, di PORPROV hingga PON.

Pada PON di Medan, salah satu atlet ISSI Prabumulih, Arya Denendra Fathier Utomo berangkat mewakili Sumsel. Hal itu, tentunya sangat membanggakan. Apalagi, selama ini Arya, sering juara mengikuti sejumlah lomba. Antara lain; Kejuaraan Gran Fondo Danau Ranau, Kejuaraan di Jambi, dan lainnya.

“Mudah-mudahan, keberangkatan Arya sebagai atlet terbaik ISSI Prabumulih bisa membawakan prestasi dan kebanggaan. Target kita, yah Arya bisa menyumbang medali emas buat Sumsel,” aku Ketua ISSI Prabumulih, Firmansyah, Sabtu, 7 September 2024.

Berlaga di PON Medan, kata dia, Arya akan mengikuti kejuaraan di Kelas ITT dan IRR, sepeda road bike. “Kita doakan, agar Arya bisa berbuat terbaik segala kemapuan dimilikinya di ajang PON Medan. Supaya, bisa membawa pulang juara dan memenuhi target tersebut,” beber Firman, sapaan akrabnya.

Meski, belum ada support dari KONI Prabumulih. Tetapi, keberangkatannya memang di dukung KONI Sumsel. Sehingga, diharapkan nantinya Arya bisa berlaga seluruh kemampuan di miliknya.

“Selain Arya, atlet sepeda di Prabumulih. Terus kita bina, guna terus berprestasi dan menyumbangkan medali bagi Prabumulih di setiap ajang perlombaan,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan