Senam Cak Arlan dan Franky Bius Warga Emak-Emak Desa Pangkul, Menang…Menang….Menanggggg Pilwako Prabumulih 2024

  • Bagikan

SENAM : Warga Desa Pangkul sehat sehat bersama Cak Arlan dan Franky di Halaman Pasar Tradisional, Jumat sore. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Sukses mengelar senam sehat di Halaman RM Siang Malam, beberapa waktu lalu dihadiri ribuan emak-emak warga Prabumulih.

Kini, sesuai janji senam sehat Cak Arlan dan Franky menyambangi kelurahan/desa. Pertama kali disambangi, yaitu Desa Pangkul, Jumat sore, 19 Juli 2024.

Pantauan awak media, ratusan emak-emak warga Desa Pangkul memadati Halaman Pasar Tradisional di Desa Pangkul tersebut guna mengikuti senam sehat dan bertatap muka bersama Cak Arlan dan Franky.

Warga pun berteriak mendukung Cak Arlan dan Franky, sebagai Cawako dan Cawawako Prabumulih membawa perubahan guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera.

“Cak Arlan dan Franky, Menang….Menanggg…..Menangggggggg. Wako dan Wawako Prabumulih 2024-2029, wujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera,” teriak warga.

Tidak hanya senam sehat bersama warga saja, Cak Arlan dan Franky menyiapkan doorprize sebagai pemberi motivasi dan semangat. “Terima kasih Cak Arlan dan Franky atas doorprizenya, kita doakan jadi dan terpilih sebagai Wako dan Wawako Prabumulih. Aminnn,” didoakan warga.

Sementara itu, senam sehat itu Cak Arlan dan Franky diikuti parpol pendukung. Seperti; Gerindra, PAN, PBB, Hanura, dan lainnya.

Cak Arlan dan Franky pada kesempatan itu, mengajak warga Desa Pangkul mewujudkan perubahan menyongsong Prabumulih Makmur dan Sejahtera. “Cak Arlan dan Franky, bukan sekedar janji soal perubahan. Cita-cita, mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera bagi masyarakat Kota Nanas ini. Mari kita berjuang bersama dan all out, demi kemenangan Cak Arlan dan Franky,” tandasnya. (rin)

  • Bagikan