Kapolres Prabumulih Pimpin Tim Gabungan, Bongkar Lokasi Diduga Penampungan BBM Ilegal

  • Bagikan

BONGKAR : Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memimpin Tim Gabungan pembongkaran lokasi diduga penampungan BBM Ilegal di wilayahnya, Jumat. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Dua titik lokasi diduga sebagai lokasi penampungan BBM Ilegal, dibongkar Tim Gabungan Polres Prabumulih bersama Satpol PP dan Aparat TNI-AD dari Subdenpom II/4-I dan Koramil 0404-02/Prabumulih, Kamis, 17 Mei 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memimpin langsung pembongkaran tersebut di lokasi. Lokasi pertama berada di Jalan Lingkar Barat Kelurahan Tebing Tanah Putih, Kecamatan Prabumulih Barat.

Kemudian, dilanjutkan pembongkaran di lokasi kedua berada di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan.

Pembongkaran ini, dalam rangka penertiban gudang diduga sebagai tempat penampungan BBM Ilegal di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk dikonfirmasi awak media, tidak menampik hal itu, Jumat malam.

“Iya, benar. Tadi sore, kita lakukan pembongkaran dua titik lokasi diduga sebagai tempat penampungan BBM Ilegal di wilayah kita,” terangnya.

Lanjutnya, pembongkaran ini sebagai langkah tegas diambil jajarannya dalam penertiban gudang diduga sebagai tempat penampungan BBM Ilegal di wilayah Polres Prabumulih. “Kita bersama Satpol PP dan Aparat TNI melakukan pembongkaran, giat berlangsung aman dan lancar,” aku Endro.

Ungkapnya, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dalam rangka mengantisipasi terduga lokasi-lokasi penampung BBM Ilegal memang sangat meresahkan masyarakat. “Secara rutin, kita lakukan. Karena, sudah sangat meresahkan,” tandas suami Ivone Endro ini

Senada juga diamini, Kasat Reskrim, AKP Herli Setiawan SH MH dikonfirmasi terpisah. “Betul, pembongkarannya dilakukan Jumat sore. Kapolres Prabumulih memimpin langsung bersama jajaran dan Tim Gabungan Satpol PP dan Aparat TNI-AD,” tambahnya. (rin)

  • Bagikan