Mampir ke Kejari Prabumulih, JA ST Burhanudin Pesan Ini

  • Bagikan

MAMPIR : JA, ST Burhanudin bersama Kajati Sumsel, DR Yulianto SH MH mampir ke Kejari Prabumulih disambut Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH, Selasa. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Usai melaksanakan peresmian Kantor Kejari PALI, JA ST Burhanudin bersama Kajati Sumsel, DR Yulianto SH MH menyempatkan diri mampir ke Kejari Prabumulih, Selasa, 7 Mei 2024.

Kedatangannya disambut Kejari Prabumulih, Roy Riady SH MH dan jajaran. Pada kesempatan itu, JA langsung melakukan pemeriksaan ke seluruh bidang guna mengetahui kinerja di seluruh bidang di lingkungan Kejari Prabumulih.

Selain itu juga, JA melakukan tanya jawab kepada seluruh pegawai penuh kekeluargaan.

JA mengingatkan kepada jajaran Kejari Prabumulih, agar selalu senantiasa menjaga marwah dan public trust telah terbangun selama ini dilakukan Kejari Prabumulih.

“Jaga kepercayaan masyarakat, laksanakan tugas secara profesional dan transparan,” pesannya.

Kata dia, laksanakan program kerja prioritas guna meningkatkan citra positif kejaksaan khususnya Kejari Prabumulih di mata masyarakat. “Tingkatkan terus pelayanan publik, dan bekerja secara baik dan optimal,” ucapnya.

Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH mengatakan, berterima kasih atas pesan disampaikan JA. Hal itu, jelas akan menjadi perhatian utamanya.

“Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentunya menjagawa marwah dan public trust memang sudah seharusnya dilakukan. Kita akan senantiasa melakukan evaluasi, guna perbaikan kinerja jajaran kita dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (rin/ril)

  • Bagikan