Ambil Berkas Formulir Penjaringan Calon di Nasdem, Kembalikan di PAN. Syamdakir Intens Cari Dukungan, Maju Pilkada Prabumulih 2024

  • Bagikan

DAFTAR : Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST MSi, Ketua DPD Golkar Prabumulih mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon di DPD Nasdem, Sabtu sore. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Persaingan mendapatkan usungan parpol pemenang Pemilu 2024, terus dilakukan para calon sebagai bekal di Pilkada Prabumulih 2024. Baik, sebagai Cawako ataupun Cawawako Prabumulih.

Seperti dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST MSi gencar melakukan komunikasi berbagai parpol di Prabumulih, khususnya punya kursi. Pasalnya, guna maju sebagai Cawako Prabumulih membutuhkan 6 kursi dari parpol pengusung.

“Tadi kita mengambil berkas formulir pendaftaran calon di DPD Nasdem, sebagai bentuk keseriusan kita datang secara langsung ke sana. Ini juga bentuk komunikasi politik, antara kita Cawako Prabumulih dan Nasdem,” aku Syam.

Kata dia, sangat berharapan, 1 kursi dimiliki DPD Nasdem bisa menjadi bagian dari partai pengusungnya sebagai Cawako Prabumulih. Sebelumnya, juga ia telah mengambil berkas formulir penjaringan calon dari Golkar, Demokrat, PAN, dan PBB.

“Usai mengambil berkas formulir penjaringan calon di DPD Nasdem, kita juga mengembalikan berkas formulir ke DPD PAN. Harapan kita, yah bisa diusung PAN sebagai salah satu parpol pemenang Pemilu 2024. Apalagi, PAN punya 2 kursi,” terang suami Wulandari ini.

Ayah tiga anak ini menyebutkan, rencananya Minggu siang akan mengambil berkas formulir penjaringan calon di DPC Hanura. “Sama, terpenting daftar dahulu mengambil berkas formulir dalam rangka penjaringan DPC Hanura,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan