Serius Maju Cawawako Prabumulih, Alfa Sujatmiko Terus Lobi Parpol Cari Usungan

  • Bagikan

AMBIL : Utusan H Alfa Sujatmiko SH, H Elizar SPd mengambil berkas formulir penjaringan calon di DPD Nasdem dan DPC Hanura, Kamis. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Langkah politisi muda di Kota Nanas ini di Pilkada Prabumulih 2024, H Alfa Sujatmiko SH tidak main-main.

Sejumlah parpol, telah dijalin komunikasi politik guna mendapatkan usungan mendapatkan posisi Cawawako Prabumulih.

Antara lain; DPD Golkar, DPD PAN, dan DPC Demokrat. Terbaru, ia pun melobai parpol DPD Nasdem dan Hanura.

Kamis, 2 Mei 2024, Alfa, sapaan akrabnya mengutus H Elizar SPd guna menyambangi Kantor DPD Nasdem Prabumulih dan DPC Hanura. Tidak lain, guna mengambil berkas formulir penjaringan calon sebagai Cawawako Prabumulih.

“Kita berharap DPD Nasdem mendukung kami maju di Pilkada tahun ini, segala syarat yang dibutuhkan akan kami siapkan,” ujar Elizal kepada wartawan.
Politisi PDIP itu sejauh ini terpantau selalu berbarengan dengan mantan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri mengambil dan mengembalikan berkas. Minggu lalu, Alfa dan Fikri mengembalikan berkas pencalonannya ke Partai Golkar.

“Pak Alfa, serius dan tidak main-main dalam pencalonan ini. Dan, membuka peluang kepada Cawako Prabumulih ingin berkoalisi dan berdampingan bersamanya,” terangnya. (rin)

  • Bagikan