Kembalikan Berkas Formulir Pencalonan, Ngesti Ridho Kirim Utusan

  • Bagikan

UTUSAN : Ganjar, utusan Ir Hj SueyantNgesti mengembalikan berkas formulir ke DPD Golkar Prabumulih, Sabtu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu, 27 April 2024 di hari terakhir pengembalian berkas formulir calon di DPD Partai Golkar Prabumulih.

Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu atau Ngesti Rahayu, salah satu kandidat Cawako Prabumulih mengembalikan berkas formulir penjaringan mengirimkan utusan, yaitu Ganjar.

“Iya di hari terakhir ini, kita diutus Bu Ngesti Ridho mengembalikan berkas pencalonan di DPD Partai Golkar Prabumulih. Telah kita serahkan,” ujarnya kepada awak media.

Ia berharap, Ngesti Ridho bisa diusung DPD Partai Golkar Prabumulih dalam rangka pencalonannya sebagai Cawako Prabumulih dan bersaing dalam Pilkada Prabumulih. “Mudah-mudahan, Bu Ngesti Ridho bisa diusung Partai Golkar Prabumulih,” kata dia.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST membenarkan hal itu. “Tadi sudah kita terima dan dinyatakan lengkap berkas Bu Ngesti Ridho, tetapi ketentuan panitia ketika mengembalikan calon wajib hadir, sebagai bentuk keseriusan,” sebutnya.

Kata dia, sudah disampaikan kepada utusan Ngesti Ridho, agar datang ke DPD Partai Golkar Prabumulih menemui panitia penjaringan. “Sebagai salah satu syarat dalam penjaringan. Kita tunggu hari ini, sebagai pertimbangan DPD Partai Golkar Prabumulih mengusulkan penjaringan tahap selanjutnya,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan