DPC Partai Demokrat Prabumulih Susun Strategi dan Bakal Usung Kader Sendiri Menghadapi Pilkada 2024

  • Bagikan

Deni Victoria. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Sebagai Parpol pemenang Pemilu 2024 di Prabumulih, DPC Partai Demokrat jelas tidak ingin ketinggalan dalam Pilkada Prabumulih 2024, sekarang ini telah memasuki tahapannya.

DPC Partai Demokrat Prabumulih di DPRD Prabumulih hasil Pemilu 2024, mengantongi 5 kursi. Dan, hanya 1 kursi lagi DPC Partai Demokrat Prabumulih bisa mengusung kader sendiri memeriahkan persaingan Pilkada Prabumulih tahun ini.

DV, sapaan akrab Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, telah mulai menyusun strategi menghadapi Pilkada Prabumulih 2024. Partainya, menjadi Parpol pemenang Pemilu 2024 bakal merebut kemenangan baik kursi Wako dan Wawako Prabumulih.

“Demokrat bakal menghimpun informasi dan keinginan masyarakat Prabumulih Pilwako nanti. Target kita memang harus menang demi masyarakat Kota Prabumulih lebih baik,” kata suami Leni Kartika SH MSi, belum lama ini.

Beber ayah dua anak ini, raihan suara partai berlambang mercy ini mencapai 19.879 suara dan meraih 5 kursi. Partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini dipastikan akan mengusung kader sendiri pada Pilwako Prabumulih. Namun, sosok bakal diusung secara resmi masih menunggu hasil survei akan dilakukan usai Ramadan.

“Partai akan melakukan survei terhadap para calon yang akan dimajukan nanti. Tentunya yang diharapkan maju adalah kader Demokrat sendiri,” ujar Deni. (rin)

  • Bagikan