Nasabah Unit Pendopo BRI Cabang Prabumulih, Bawa Pulang Hadiah Utama

  • Bagikan

UNDIAN : BRI Cabang Prabumulih mengelar penarikan undian Simpedes Periode I bertajuk PHS BRI 2023 di Halaman PTM I, Sabtu. Foto : Ist/FS.COM

1 Unit Mobil Suzuki All New Ertiga GX MT Hybrid Undian PHS BRI 2023

PRABUMULIH, FS.COM – Tahun ini, BRI Cabang Prabumulih kembali mengelar undian Simpedes Periode I bertajuk Pesta Hadiah Simpedes (PHS) BRI 2023 di Halaman PTM I, Sabtu, 10 Nopember 2023.

Disiapkan hadiah utama 1 unit mobil Suzuki Ertiga GX MT Hybrid dan ada juga hadiah lainnya. Seperti; 15 sepeda listrik, 4 sepeda motor, dan lainnya. Bagi tamu dan undangan hadir, juga disediakan doorprize.

Pengundian tersebut dihadiri Pinca BRI Prabumulih Maradong Enrico William diwakili Okky Singadilaga (SBM), Andi Armus (MBM), Tommy Jiwo Sulistomo (SBM), Ady Suryanto (Amol). Lalu, ada juga Kadinsos Prabumulih Drs A Heriyanto MM, dan pra saksi Perwakilan Dinsos Provinsi Sumsel, Perwakilan Kepolisian, Notaris Rifki Baday SH MKn, dan para tamu undangan hadir.

Hasil pengundian, hadiah utama 1 unit mobil Suzuki Ertiga GX MT Hybrid dimenangi nasabah Unit Pendopo, BRI Cabang Prabumulih atas nama Hadiman.

Pinca BRI Prabumulih, Maradong Enrico William diwakili Andi Armus (MBM) mengatakan, PHS BRI 2023 sengaja adakan di pasar, karena banyak Mikro BRI. “Kalau tidak di pasar yah di desa, memang paling banyak Mikro BRI,” jelas Andi.

Akunya, undian Simpedes BRI ini dilakukan 2 kali setahun dan ini merupakan periode I 2023. Undiannya, dipastikan fair dan tidak ada permainan.

“Apalagi, disaksikan para saksi berkompeten. Tahun ini, simpanan Mikro BRI mencapai Rp 577 miliar. Lalu, pinjamannya Rp 757 miliar dari 11 kantor dibawa naungan BRI Cabang Prabumulih,” tukasnya.

Ia berharap, bagi nasabah BRI khususnya tabungan Simpedes ke depannya terus meningkatkan saldonya. Hanya saldo minimal Rp 100 ribu, bisa mendapatkan 1 kupon dan bisa mengikuti undian dan berpeluang mendapatkan hadiah utama.

“BRI ini adalah bank milik negara, kehadirannya sudah sejak dulu dan sangat punya peranan penting mendukung ekonomi kerakyatan. Sekarang ini, BRI sudah menjadi dokma dan ikon. Jangan takut bertransaksi di BRI, sangat aman,” tukasnya.

Lanjutnya, hadiah utama 1 unit mobil Suzuki Ertiga GX MT Hybrid ini khusus buat nasabah BRI Cabang Prabumulih disediakan. Tinggal lagi, siapa paling beruntung saja.

“PHS BRI 2023, kesempatan besar bawa pulang hadiah utama. Tetap eksis dan menabung, guna meningkatkan saldo agar peluang kesempatan menang makin besar,” bebernya, sambil menyebutkan, BRI punya kantor paling banyak dan juga ada e-Channel yaitu BRIMO.

Sementara itu, Kadinsos Prabumulih, Drs A Heriyanto MM mewakili Pj Wako, H Elman ST MM mengatakan, Pemkot Prabumulih menyambut positif kegiatan PHS BRI Periode I 2023.

“Apalagi, banjir hadiah bagi nasabah BRI yaitu tabungan Simpedes. Dan, ada doorprize bagi para tamu dan undangan,” sebutnya.

Kata dia, ini bukti bentuk kepedulian dan perhatian bagi para nasabahnya. Bagi beruntung, akunya akan bisa menang. “Terus sinergi dan kerja sama bersama Pemkot Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan