Ngumpul di Bogor, Awak Media Tergabung FJM SKK Migas ‘Media Gathering’, Jalin Silaturahmi dan Tambah Pengetahuan Migas

  • Bagikan

GATHERING : Perwakilan SKK Migas, Safei menyampaikan paparannya dalam kegiatan gathering bersama awak media tergabung dalam FJM Sumsel dan Jambi, Selasa. Foto : Ist/FS.COM

BOGOR, FS.COM – Media gathering Forum Jurnalis Migas (FJM) SKK Migas Sumsel dan Jambi berkumpul di Bogor, Jawa Barat (Jabar) di Ballroom Pesona Alam Resort And Spa, Selasa, 24 Oktober 2023.

Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Safei mengatakan, media gathering ini sebagai ajang silaturahmi para awak media juga menambah ilmu pengetahuan dalam dunia Minyak dan Gas (Migas).

“Media Gathering dan Apresiasi Media sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi SKK Migas kepada teman-teman jurnalis telah bersinergi dan berkontribusi dalam mendukung kegiatan Hulu Migas di wilayah Sumsel dan Jambi,” sebutnya.

Kata dia, berharap agar silaturahmi sudah terjalin semakin dipupuk dan tetap terjaga.

“Serta kami mengharapkan kepada semua pihak khususnya rekan-rekan jurnalis dalam mendukung kegiatan hulu migas demi tercapainya target telah dicanangkan. Karena, mencapai target itu harus disupport dari semua pihak. Termasuk, awak media,” pungkasnya.

Ketua FJM Sumsel, H Oktaf Riady menjelaskan, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Media Gathering dan Apresiasi Media digelar SKK Migas.

“Kita senang bisa selalu bersama-sama SKK Migas. Kami akan terus mensupport SKK Migas, begitulah sebaliknya kami berharap agar SKK Migas bisa mensupport kami,” ucapnya.

Menghadirkan Selamet Ginting, Analis Komunikasi Politik dan Dosen Tetap UNAS akan menjadi pembicara dalam kegiatan FJM SKK Migas ini. Perwakilan KKKS, Ketua PWI Sumsel, Ketua FJM Jambi, dan Anggotanya. (rin)

  • Bagikan