Safei Gantikan Rudi Firmansyah, Jabat Kasi Pidsus Kejari Prabumulih

  • Bagikan

SERTIJAB : Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH menyerankan jabatan Kasi Pidsus dari Rudi Firmansyah SH MH ke Safei SH MH di Aula, Selasa. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Rudi Firmansyah SH MH resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kasi Pidsus Kejari Prabumulih, Kejati Sumsel, dan pindah tugas ke Kasi Intel Kejari Batang Hari, Kejati Jambi.

Posisi jabatannya, digantikan Safei SH MH, sebelumnya Kasi Datun Kejari Tebo, Kejati Jambi.

Sementara itu, Jaksa di lingkungan Kejari Prabumulih, Teddy Arisandi SH MH mendapatkan promosi sebagai Kasi Intel Kejari Morowali, Kejati Sumsel.

Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH langsung memimpin sertijab Kasi Pidsus di Aula Kejari, Selasa, 24 Oktober 2023.

“Selamat kepada Rudi telah pulang berkumpul bersama kembali dengan keluarga tercinta semoga Ibundanya cepat sembuh dan sehat kembali,” ucap Mang Oy, sapaan akrabnya.

Kata Roy, buat Teddy, ia mengucapkan selamat atas promosi jabatannya sebagai Kasi Intel Kejari Morowali, Kejati Sulteng. “Semoga betah dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab baru,” pesan suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH.

Sementara itu, ayah tiga anak ini berpesan, agar Kasi Pidsus baru berharap bisa segera menyesuaikan. “Karena, kita harus bergerak cepat tapi tepat, kita juga sudah ada beberapa perkara sedang kita dalami,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan