Ini Alasan Kenapa Wako Prabumulih, Usulan Sekda Sebagai PJ Wako

  • Bagikan

Ridho Yahya. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Masa jabatan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako, H Andriansyah Fikri SH tersisa 2 bulan lagi dan bakal berakhir 18 September 2023.

Nantinya, akan ada Pj Wako Prabumulih bakal menggantikan keduanya menjalankan pemerintahan. Nampaknya, Sekda Prabumulih, Elman ST MM punya peluang besar bakal menjabat Pj Wako.

Apalagi, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mendukung pengusulan Sekda, Elman ST MM sebagai PJ Wako. Disebutkannya, sebenarnya ingin mengusulkan sebanyak-banyaknya kandidat PJ Wako Prabumulih melalui DPRD Prabumulih.

“Tetapi, orang pas dan memenuhi syarat. Tentunya, tidaklah banyak. Selain itu, saya memilih mengusulkan Sekda Prabumulih, Elman ST MM sebagai PJ Wako. Alasannya, karena ia punya pengalaman dalam memerintah,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Ucapnya, estafet kepemimpinan Prabumulih akan berjalan lancar tanpa kendala. Dan, program unggulan Pemkot Prabumulih telah dijalankan akan bisa dilanjutkan. “Karena, Pak Sekda telah memahami program pembangunan telah saya jalankan selama ini,” beber suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Ia yakin, Sekda Prabumulih, Elman ST MM bisa menjalankan pemerintahan di Kota Nanas ini seperti dirinya. Apalagi, hingga Pilkada 2024 sekitar satu tahun lebih jaraknya. “Dan, memang harus dipilih orang tepat dan memerintah Prabumulih dalam rangka menjalankan program pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandas ayah tiga anak ini. (rin)

  • Bagikan