Kejari Prabumulih Komitmen Dukung Pemkot Ciptakan Pemerintah Bersih dari KKN

  • Bagikan

Roy Riady. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Penyampaian LHKPN pejabat ke KPK RI secara online di lingkungan Pemkot Prabumulih secara cepat dan tepat, bahkan menjadi tercepat di Sumsel.

Hal itu jelas mendapatkan sorotan dari Kejari Prabumulih, terus berkomitmen bersama Pemkot mencipta pemerintah bersih dari KKN.

Hal itu ditegaskan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH ketika dikonfirmasi awak media, Minggu, 8 Januari 2023.

“Keberhasilan itu, tidak terlepas dari bentuk pengaruh nyata kordinasi antara Kejari Prabumulih bersama Pemkot. Kajari Prabumulih selalu mendukung penuh program Pak Wako menciptakan pemerintahan bersih dari KKN,” kata Roy kepada awak media, akhir pekan ini.

Mang Oy, begitu sapaan akrabnya sangat mengapresiasi kepatuhan pejabat ASN di lingkungan Lemkot Prabumulih dalam memenuhi kewajiban laporan tahunan terhadap LHKPN-nya.

“Tentu ini bentuk komitmen dalam penyelenggaraan negarabebas/bersih dari KKN, jelas kita dukung penuh dan support,” sebut suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH ini.

Lanjut ayah tiga anak ini, Kejari Prabumulih jelas akan memberikan energi positif kepada Pemkot Prabumulih dan pejabatnya agar mengelola anggaran berasal dari keuangan negara secara baik dan benar. “Sehingga, ke depannya prilaku korupsi bisa diminimalisir serta harapannya tidak ada pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih terjerat hukum karena masalah korupsi,” aku Mantan Jaksa KPK RI ini.

Apalagi, kata pria berdarah Baturaja, Kabupaten OKU ini secara rutin melakukan pencegahan korupsi caranya rutin memberikan penyuluhan dan pembekalan terkait anti korupsi. “Sehingga, terciptanya pengelolaan keuangan daerah dari negara, guna memacu kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan