Sambangi MPP, Kapolres Prabumulih Melakukan ‘Jumat Curhat’

  • Bagikan

CEK : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengecek MPP di Pasar Inpres sekaligus menyerap aspirasi warga, Jumat. Foto : Humas Polres Prabumulih for FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Guna memastikan pelayanan publik di MPP Pasar Inpres di Lantai 3 PTM 1, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran melakukan pengecekan, Jumat, 18 Nopember 2022.

Kegiatan itu juga dalam rangka program ‘Jumat Curhat’, biasanya dilakukan di masjid-masjid. Kali ini, dilakukan MPP Pasar Inpres.

“Iya, kita ke sini melakukan pengecekan pelayanan publik di MPP Pasar Inpres. Sebagai lokasi masyarakat, melakukan pajak kendaraan tahunan,” ujar Witdiardi, sapaan akrabnya, Jumat.

Lanjut Kapolres, ia juga berdialog dan berinteraksi bersama masyarakat di MPP. Guna menyerap aspirasi masyarakat terkait kinerja Polri, sehingga bisa meningkatkan pelayanan agar lebih baik lagi.

“Masukan dan saran dari masyarakat, sangat diperlukan dalam rangka perbaikan kinerja Polri. Sebagai, penegak hukum, pelayanan dan pengayom masyarakat serta pelindung,” ujar Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini menjelaskan, kegiatan ini juga dalam rangka memenuhi harapan masyarakat terkait kinerja khususnya Polres Prabumulih.  “Semoga jajaran kita, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini penting sekali, kalau Polri benar-benar hadir bagi masyarakat,” tukas Mantan Kasubdit Tipidsus Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga sempat melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat di wilayah hukumnya. (rin)

  • Bagikan