Mulai Ambil Berkas Formulir Pencalegkan PPP Prabumulih

  • Bagikan

AMBIL BERKAS : Bacaleg eksternal dan internal mulai ambil berkas formulir pencalegan di Kantor DPC PPP Prabumulih, Selasa. Foto : Ist/FS.CO

//15 Bacaleg Ambil Berkas Formulir

PRABUMULIH, FS.CO – Sejak Minggu, 6 Nopember 2022, DPC PPP Prabumulih telah membuka rekrutmen pencalegan bagi kader internal dan eksternal guna menjadi Bacaleg DPRD Prabumulih pada Pemilu 2024.

Nampaknya, Bacaleg internal dan eksternal berminat menjadi Bacaleg DPRD Prabumulih bersama DPC PPP Prabumulih, mulai mengambil berkas formulir di Kantor DPC PPP Jalan Pembangunan Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa, 8 Nopember 2022.

Hal itu dibenarkan Ketua DPC PPP Prabumulih, Jasman melalui Sekretaris, Erwin Sabani SSos ketika dikonfirmasi awak media, Selasa sore.

“Iya betul, sudah ada baik kader internal dan eksternal mulai mengambil berkas pencalegkan di Kantor DPC PPP Prabumulih,” ujar Erwin, sapaan akrabnya.

Kata dia, sementara ini ada 15 Bacaleg telah mengambil berkas formulir guna melengkapi pencalegkan Anggota DPRD Prabumulih dari DPC PPP.

“Pengembalian berkasnya, sesuai jadwal ditetapkan hingga Desember mendatang. Kita persilakan bagi berminat bergabung bersama DPC PPP Prabumulih, silakan ambil berkas formulir,” terangnya.

Kata dia, DPC PPP Prabumulih memprioritaskan Bacaleg potensial serius berjuang meraih kursi di DPRD Prabumulih memenuhi target partai. “Kita minta Bacaleg akan bergabung sebagai Caleg DPRD Prabumulih harus serius, dan tidak main-main karena ini berkaitan target kursi di DPRD Prabumulih,” pungkasnya sambil menyebutkan, juga dilakukan pembekalan Bacaleg DPC PPP di sela-sela pengambilan formulir tersebut. (rin)

  • Bagikan