Akhirnya Masjid Al Amin Sukajadi Ada Sumur Bor, Terima Kasih Kapolres Prabumulih  

  • Bagikan

PELETAKAN : Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk meletakan batu pertama pembangunan sumur bor di Masjid Al Amin Sukajadi, Selasa. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Sekian lama menunggu, akhirnya Masjid Al Amin Sukajadi memiliki sumur bor. Guna memenuhi kebutuhan masjid, dan warga sekitar.

Bantuan dari Polres Prabumulih dalam rangka HUT Bhayangkara 78, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk melakukan peletakan batu pertamanya.

Kapolres Prabumulih menuturkan, kalau kegiatan ini bentuk kepedulian dan perhatian jajaran kepada Masjid Al Amin Sukajadi, dan warga sekitar diberikan bantuan berupa sumur bor kini dalam tahap pembangunan.

“Semoga, adanya sumur bor ini bisa bermanfaat dan berguna tidak hanya masjid. Tetapi, warga sekitar terkait kebutuhan air bersih khusus di saat musim kemarau,” ucap Endro, sapaan akrabnya.

Kata dia, sebelumnya juga telah dilakukan pembangunan RTLH bersama Pemkot Prabumulih di Jalan MAN 2 Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur.

“Bedah rumah dalam proses pembangunan, rumah Teguh Wiyono warga Jalan MAN 2 GIB tengah dalam proses pembangunan,” aku suami Ivone Endro ini.

Tambahnya, memohon doa kepada pengurus masjid dan masyarakat agar di HUT Bhayangkara 78 ini, jajaran Polres Prabumulih bisa senantiasa melayani dan memberikan hal terbaik kepada masyarakat.

“Semoga Polres Prabumulih, senantiasa mengabdi dan melayani,” tandas Alumni AKPOL 2004 ini.

Sementara itu, Ketua Masjid Al Amin Sukajadi, Hermanto menyampaikan, rasa syukur dan apresiasinya kepada Polres Prabumulih atas bantuan sumur di masjidnya.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Kapolres atas bantuannya, semoga dapat bermanfaat bagi warga dan menjadi ladang ibadah,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan