HM Hamdani, Maju Calon Independen, Optimis Bisa Penuhi Syarat Pencalonan

  • Bagikan

Hamdani. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Kedua kalinya, HM Hamdani AmKep SKM MKes (Biomed) bersama timnya mendatangi KPU Prabumulih guna berkonsultasi mengenai pencalonan dari jalur independen.

Pasalnya, ia sebagai Cawako Prabumulih 2024-2029, akan maju dari jalur independen. Kepada awak media, Senin, 29 April 2024 mengatakan, kalau konsultasi ini penting guna mendapatkan arahan dari KPU Prabumulih terkait pencalonan dari jalur independen.

Apalagi, kata dia, pencalonan independen membutuhkan dukungan sekitar 14.273 sesuai ketetapan KPU dan minimal sebaran di 4 kecamatan.

“Sekarang, kita tengah mengumpulkan dukungan masyarakat dan tim kita sudah bergerak. Guna memenuhi persyaratan tersebut. Konsultasi ini, supaya tidak ada kesalahan dalam pencalonan dari jalur independen sebelum diserahkan KPU Prabumulih ketika mendaftar ,” ujar HM Hamdani.

Disinggung soal Cawawakonya, HM Hamdani mengatakan, ada 4 orang sekarang tengah menjalin komunikasi politik siapa nantinya terbaik berdampingan bersama dirinya maju Pilkada Prabumulih 2024.

“Ada lah, tunggu saja. Jelas Cawawako kita ada. Kita siap bertarung dalam Pilkada Prabumulih 2024,” akunya.

Pria ini mengusung program gratis bagi masyarakat Prabumulih, yaitu sekolah gratis, berobat gratis, internet gratis, penyediaan lapangan kerja, Universitas Prabumulih, dan lainnya. “Termasuk tunjangan bagi ustadz-ustadzah dinaikan Rp 1-1,5 juta, dan lainnya,” bebernya. (rin)

  • Bagikan