Dua Kader Terbaik Banteng, Perebutan Dukungan Beringin. Fikri dan Alfa, Hampir Berbarengan Kembalikan Berkas Formulir Pencalonan Pilkada Prabumulih

  • Bagikan

KEMBALIKAN : Kader PDIP Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH dan H Alfa Sujatmiko SH mengembalikan berkas formulir penjaringan calon di DPD Partai Golkar, Sabtu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Detik-detik terakhir, sebelum penutupan pengembalian berkas formulir di DPD Partai Golkar Prabumulih sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu, 27 April 2024.

Dua kader terbaik PDIP atau Banteng, yaitu H Andriansyah Fikri SH dan H Alfa Sujatmiko SH memgembalikan berkas formulir pencalonan ke DPD Partai Golkar Prabumulih.

Mantan Wawako Prabumulih 2 periode, bisa disapa akrab efek mengembalikan berkas formulir penjaringan calon sebagai Cawako.

Sedangkan, H Alfa Sujatmiko SH juga masih berstatus Anggota DPRD Prabumulih dari Fraksi PDIP mengembalikan berkas formulir penjaringan calon sebagai Cawawako.

Disinggung, soal Banteng akan berpasangan kembali bersama Beringin. Fikri menjawab, kalau segala kemungkinan itu bisa terjadi. “Politik itu berubah-ubah dan dinamis. Kita mengambil berkas formulir Cawako, kalau Cawawako tidak bisa lagi,” canda suami Hj Reni Indahyani ini.

Ia berharap, Golkar 4 kursi dan PDIP 4 kursi menang di Pemilu 2024 bisa saling berkolaborasi dan bersinergi dalam pencalonan di Pilkada Prabumulih 2024.

“Kita memgambil berkas di PDIP dan Golkar, sudah cukup 8 kursi guna bersaing di Pilkada Prabumulih,” bebernya.

Senada juga dikatakan Alfa, ia sangat berharap dukungan Golkar Prabumulih dalam pencalonan dirinya sebagai Cawako. Visi misinya, Prabumulih sejahtera. “Kita ingin membuat Prabumulih lebih baik bersama pasangan kita nantinya,” bebernya.

Disinggung, soal survei internal DPD PAN Prabumulih dirinya teratas. Alfa mengucapkan, terima kasih banyak. “Semoga, Partai Golkar Prabumulih bisa bersinergi dan satu visi misi bersamanya,” bebernya.

Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST mengatakan, berterima kasih kepada para calon telah mengembalikan berkas formulir penjaringan calon. “Semoga, nantinya calon diusung Partai Golkar Prabumulih adalah terbaik. Bisa satu visi misi, komunikasi politik bersama calon terus dilakukan,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan