Begini Strategi Partai Demokrat, Amankan Suara di TPS, Penentu Kemenangan Pemilu 2024

  • Bagikan

BEKALI : DPC Demokrat Prabumulih memberikan pembekalan saksi dalam rangka mengawal suara di TPS ketika hari pencoblos, Sabtu. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL, COM – DPC Demokrat Prabumulih memberikan pembekalan terhadap 1.340 saksi, nantinya bertugas mengamankan suara Partai Demokrat di TPS sebanyak 670 di Prabumulih.

Hal ini, tentunya strategi Demokrat Prabumulih dalam menentukan kemenangannya dan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 di Kota Nanas ini.

“Harapannya, saksi telah kita bekali ini. Sebanyak 1.340 orang bisa mengamankan suara Partai Demokrat. Mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat. Baik, suara partai dan juga para calegnya. Karena ini, menjadi penentu kemenangan kita (Partai Demokrat, red),” jelas Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi kepada awak media, Sabtu di RM Siang Malam dalam rangka pembekalan saksinya.

Ungkapnya, disiapkan setidaknya 2 saksi Partai Demokrat setiap TPS. Ditekankannya, harus fokus dalam menjalankan tugasnya. Sehingga, partainya tidak kehilangan suara dan menjadi sia-sia.

“Saksi partai ini, ujung tombak Partai Demokrat di TPS. Karena, bisa mengetahui secara akurat dan tepat berapa nantinya suara setelah pencoblosan bisa diraih,” beber DV, sapaan akrabnya.

Pembekalan ini, terang suami Leni Kartika SH MSi, penting sekali bagi para saksi partainya. Agar paham, nantinya tugas dan tanggungjawab akan dilaksanakan di TPS.

“Target kursi di DPRD Prabumulih, setidaknya lebih dari 6 kursi. Makanya, perlu kita amankan perolehan suara Partai Demokrat sejak di TPS,” beber ayah 2 anak ini.

Ia juga, sejauh ini optimis kalau partai dikomandoinya akan menjadi partai pemenang Pemilu 2024. Apalagi, selama ini jajarannya telah berbuat kepada masyarakat. “Membuktikan diri, kalau Partai Demokrat layak dipilih dan ke depan akan terus berbuat bagi masyarakat Prabumulih,” kata pria pencinta olahraga off-road ini.

Senada juga diaminkan, Ketua BKSC Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra, SE MM menyebut, saksi TPS penentu kemenangan Partai Demokrat. Makanya, pembekalan saksi ini punya peranan signifikan.

“Kita tekankan, para saksi bekerja optimal dan maksimal dalam mengawal suara Partai Demokrat. Agar jumlahnya sesuai dan akurat,” tandasnya.

Lanjutnya, senada bersama Ketua DPC Demokrat Prabumulih, DV jelas sangat optimis pada Rabu, 14 Februari 2024. “Partai Demokrat di Prabumulih akan meraih kemenangan dan meraih kursi pimpinan DPRD Prabumulih,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan