Maju Caleg DPRD Muara Enim, Sabet Robert Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan

Sabet Robert. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

MUARA ENIM, FAJARSUMSEL.COM – Jelang Pemilu 2024, tinggal menghitung hari lagi, 14 Februari 2024. Menyalurkan suara, baik DPRD Kota/Kabupaten. DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, Pilpres.

Pemilu 2024 di Kabupaten Muara Enim mengalami perubahan Dapil, karena terjadi pemekaran dan penggabungan sehingga menjadi 5 Dapil.

Salah satunya, Sabet Robert SE, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Muara Enim ikut bertarung dalam Pileg 2024.

Ia maju dari Dapil 1, Kecamatan Ujan Mas, Muara, Enim Benakat. Sebagai pendatang baru di dunia politik dan bergabung Partai Gelora (Tahun 2019 di dirikan) Sabet Robert SE, merupakan salah satu menjadi kandidat diunggulkan dan patut diperhitungkan, khususnya Dapil I. Rekam jejak di dunia politik tidak perlu di ragukan lagi.

Bergabungnya di Partai Gelombang Rakyat (Gelora) diketahui Partai ini didirikan politisi sudah terkenal di kanca nasional Anis Matta Lc dan Fahri Hamzah.

Sabet Robert Maju di dapil 1 di Kecamatan Ujan Mas, Muara Enim, Benakat Nomor Urut 1. “Mudah-mudahan amanah ini, akan saya jaga jika masyarakat mempercayakan kepada saya. Insya Allah,” jelasnya

Sabet Robert sendiri, merupakan putra daerah asli kelahiran Desa Muara Gula Lama, Kecamatan Ujan Mas berharap dukungan dari masyarakat terutama tanah kelahirannya.

“Saya siap memperjuangkan aspirasi rakyat, saya sadar berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat maka dari lubuk hati hati paling dalam Insya Allah dan Bismillah. Asalkan Rakyat mendukung dan mempercayakan amanah ini kepada saya tidak perlu janji tapi akan saya buktikan,” akunya.

Salah satu warga Muara Gula Lama, Sukman mengatakan, ia yakin dan percaya walaupun beliau masih muda tetapi kalau soal membantu dan melayani masyarat tidak di ragukan lagi.

“Saya berharap Pemilu 2024 ini, aman dan lancar dan kondusif. Walaupun beda pilihan itu, hal biasa itulah namanya demokrasi mari kita jaga bersama khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim tidak terprovokasi berita hoax belum tentu kebenarannya itu harapan saya,” terangnya. (rin)

  • Bagikan