DPC YGANN Muara Enim Audiensi Bersama Ketua DPRD

  • Bagikan

AUDIENSI : Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki BSc menerima audiensi pengurus DPC YGANN di RI ruang rapat, Selasa. Foto : Ist/FS.COM

MUARA ENIM, FS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) Muara Enim Audensi bersama Ketua DPRD, Liono Basuki BSc di ruang rapat, Selasa, 23 Januari 2024.

Ketua DPRD Muara Enim mendukung sepenuhnya YGANN ada di Muara Enim guna mendukung Pemerintah dalam memerangi narkoba akan merusak generasi penerus bangsa.

“Kami berharap Yayasan ini juga sebagai mitra pemerintah khususnya Kabupaten Muara Enim dalam mensosialisai bahaya narkoba di masyarakat. Silahkan nanti kawan-kawan YGANN berkolaborasi bersama Pemkab dalam hal penyuluhan baik ke desa-desa. Baik, masyarakat ataupun sekolah mulai tingkat PAUD sampai SMP tentang bahaya narkoba dan ini adalah harga mati tolak narkoba. Karena ini adalah musuh negara perusak generasi penerus bangsa,” paparnya.

“Silahkan nanti berkolaborasi bersama semua Instansi terkait di dalamnya,” canda Liono dalam audiensi berlangsung sangat hangat.

Ketua DPC YGANN Muara Enim, Endang Herlia banyak mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Liono Basuki BSc. Karena, telah di terima secara baik dan mendukung program YGANN.

“Ke depan kmi juga tidak hanya memberikan sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba juga akan mendirikan rumah rehabilitasi Bagi pengguna narkoba,” ujarnya.

Ia berharap Pimpinan DPRD, bisa mendukung program DPC YGANN ke depan telah dibuat agenda. Dalam kesempatan ini, DPC YGANN dan pengurus menyampaikan mendukung hal tersebut terkendala masalah operasional dan fasilitas.

“Agar program itu bisa berjalan secara maksimal,” bebernya.

DPC YGANN ini sendiri telah dikukuhkan Ketua DPD YGANN Provinsi Sumsel, 15 Desember 2023, di Balai Agung Serasan Sekundang. Audensi ini sendiri merupakan audensi kedua, karena sebelumnya telah melakukan audensi bersama BNN Muara Enim.

“Semoga ke depan hadirnya YGANN di bisa meminimalisir pengguna narkoba tugas ini sangat berat namun semua ini adalah membantu masyarakat menyelamatkan generasi penerus bangsa,” jelas Johartono, salah satu peserta audiensi. (joe/red)

  • Bagikan