Setiap Hari Ngelayat Warga Meninggal, Akhir Pekan Kondangan. Aktivitas Cak Arlan Kini, Berbuat Bagi Warga Prabumulih

  • Bagikan

H Arlan atau Cak Arlan. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – H Arlan atau Cak Arlan, tak perlu diragukan soal kedermanwannya. Meski, Pilkada Prabumulih sekitar 1 tahun lagi.

Kini, melayat orang meninggal dunia di Prabumulih setiap hari hampir menjadi aktivitasnya. Bukan hanya itu saja, akhir pekan juga kondangan memenuhi undangan warga.

“Hal itu bentuk kepedulian kita, dan keprihatinan kita terhadap warga terkena musibah. Dan, ikut berbahagia ketika mengelar hajatan,” ujar Cak Arlan, Senin, 22 Januari 2024.

Ungka suami Hj Linda Arlan ini, memenuhi undangan masyarakat baik itu musibah ataupun hajatan merupakan bentuk komitmen kepada masyarakat. “Doakan saya senantiasa sehat dan mendapatkan limpahan rezeki. Sehingga, bisa terus berbagi bersama masyarakat,” sebut ayah Leoni AP SH, Caleg DPRD Dapil II No Urut 2.

Lanjutnya, setiap kali ada musibah. Pantauan awak media, Cak Arlan terjun bersama keluarga. Salah satunya, banjir menimpa Prabumulih beberapa waktu lalu dan juga banjir di Payuputat. Memberikan perhatian, menyalurkan bantuan bagi para warga terdampak banjir.

Belum lama ini, Cak Arlan juga telah memberangkatkan 13 jemaah umroh asal Prabumulih, bentuk berbagi rezeki dirinya dan keluarga lakukan.

“Saat ini, terpenting saya berbuat bagi masyarakat Prabumulih terlebih dahulu. Urusan Pilkada Prabumulih, nomor dua. Saya membuktikan diri kepada masyarakat Prabumulih, serius peduli dan perhatian terhadap masyarakat,” ucapnya. (rin)

  • Bagikan