Peduli Korban Banjir, Ini Dilakukan PHRZ 4 Field Prabumulih di Wilayahnya

  • Bagikan

BANTUAN : Pekerja PHRZ 4 Field Prabumulih menyalurkan bantuan banjir kepada warga terdampak, belum lama ini. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Punya tanggung jawab sosial di wilayahnya, ada bencana banjir akibat hujan deras baik di Prabumulih dan Muara Enim. PHRZ 4 Field Prabumulih, menyalurkan bantuan banjir melalui pemerintah setempat, belum lama ini.

Bantuan disalurkan kepada warga terdampak meliputi, sembako dan air mineral sesuai kebutuhan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan plat merah tersebut.

Bantuan diberikan PHRZ 4Prabumulih Field disalurkan ke 9 kelurahan, 2 desa dan 1 kecamatan, yaitu Kelurahan Gunung Kemala, Kelurahan Patih Galung, Kelurahan Prabumulih, Kelurahan Majasari, Kelurahan Karang Raja, Kelurahan Tugu Kecil, Kelurahan Muara Dua, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Lembak, Kelurahan Cambai, Desa Gunung Raja dan Desa Pangkalan Babat.

Camat Lembak, Didi Haryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah memberikan bantuan untuk bencana alam sedang menimpa di wilayah Prabumulih, salah satunya adalah di Kecamatan Lembak. “Bencana alam seperti banjir ini tidak bisa di prediksi kapan akan terjadi, namun saya mewakili masyarakat di kecamatan Lembak ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PHRZ 4 Field Prabumulih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga tidak ada lagi kejadian serupa menimpa masyarakat di kota Prabumulih dan sekitarnya” Pungkasnya

Senior Manager Prabumulih Field, Jemmy Octavianto menyampaikan keprihatinan atas bencana alam sedang terjadi di wilayah Prabumulih, Muara Enim dan sekitarnya. “Kami turut berduka dan prihatin atas bencana alam sedang menimpa masyarakat. Semoga bantuan kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat menjadi korban atas bencana alam banjir ini,” jelas Jemmy.

Dukungan dari para pemangku kepentingan berada di wilayah kerja perusahaan masih sangat penting terus dilakukan, sehingga terjalinnya hubungan harmonis antara pihak perusahaan dengan para pemangku kepentingan terutama dalam hal penanganan bencana alam terjadi seperti saat ini. (rin/ril)

  • Bagikan