Personel Polres Prabumulih Kawal Surat Suara DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Masuk Gudang Logistik KPU Prabumulih

  • Bagikan

MASUK : Surat suara DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota masuk ke Gudang Logistik KPU Prabumulih dalam pengawalan ketat personel Polres Prabumulih, Minggu malam. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Minggu malam, 7 Januari 2024, surat suara DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota masuk ke Gudang Logistik KPU Prabumulih. Sebelumnya, menghindari hal-hal tidak diinginkan.

Jajaran Polres Prabumulih melakukan pegawalan ketat dari Gerbang Pintu Tol Indraprabu hingga ke Gudang Logistik KPU Prabumulih di Jalan Sudirman Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kabag Ops, Kompol Bobby Eltarik SH MH ketika dikonfirmasi. “Iya, sudah tiba di Gudang Logistik KPU Prabumulih, Minggu malam sekirar pukul 20.40 WIB. Dari Gerbang Tol Indraprabu, personel Polres Prabumulih melakukan pengawalan ketat,” ujar Bobby.

Mantan Kapolsek Prabumulih Timur ini, memastikan selama pengawalan dilakukan personel Polres Prabumulih berlangsung lancar dan tanpa kendala.

“Saya di Gudang Logistik KPU Prabumulih, melakukan pengecekan kalau mobil pengangkut surat suara tersebut telah tiba. Dalam kondisi aman dan kondusif,” bebernya.

Sekretaris KPU Prabumulih, Yasrin Abidin SSos dikonfirmasi terpisah juga membenarkan hal tersebut. “Surat suara DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota sudah masuk Gudang Logistik KPU Prabumulih, Minggu malam dalam pengawalan ketat jajaran Polres Prabumulih,” tukas Yasrin.

Sekarang akunya, sudah dipindahkan dari mobil pengangkut dan masuk ke Gudang Logistik KPU Prabumulih. “Kita terima surat suaranya dan disimpan, selanjutnya kita jadwalkan disortir dan dilipat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan