Polres Prabumulih dan KPU, Jalin Kerja Sama Tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024

  • Bagikan

PERTEMUAN : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan pertemuuam bersama Ketua KPU, Marjuansyah SIP MSi dan jajaran dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu 2024, Rabu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengelar pertemuan bersama Ketua KPU, Marjuansyah SIP MSi dan jajaran. Dalam rangka menjalin kerja sama dalam setiap tahap Pemilu 2024 di Kota Nanas ini di Kantor KPU, Rabu, 13 Desember 2023.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, kalau jajarannya siap mengamankan dan mengawal setiap penyelenggaraan Pemilu 2024 di Prabumulih agar berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Tujuan kita ke sini, dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi khususnya dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Supaya, situasi Kamtibmas di Prabumulih aman dan kondusif,” ujar Witdiardi.

Lewat pertemuan ini, kata dia, meningkatkan koordinasi antara Polres Prabumulih dan KPU agar Pemilu 2024, berjalan aman dan sukses. “Kita terima kasih atas dukungan KPU Prabumulih, senantiasa berkordinasi kepada kita terkait penyelenggaraan tahun politik ini,” sebutnya.

Ketua KPU Prabumulih, Marjuansyah SIP MSi mengatakan, penting sekali peranan Polri dalam membantu KPU menyelenggarakan Pemilu 2024. “Agar tahapannya sesuai jadwal, dan tidak mengalami kendala dan berjalan sukses,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan