Kapolres Prabumulih Ingatkan Para Bhabin Deteksi Dini Semua Informasi di Wilayahnya

  • Bagikan

APEL ; Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mwmberikan arahan kepada Bhabikamtibmas di lingkungannya ketika apel, Senin. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Jelang Pemilu 2024, Kapolres Prabumulih kembali mengumpulkan para Bhabinkamtibmas atau Bhabin di wilayahnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung memberikan arahan dalam apel dilaksanakan di Halaman Mapolres, Senin, 11 September 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH,
Kasat Binmas AKP Heri Jhon Fajri dan KBO, Iptu Hendra Jaya.

Dalam arahannya,Kapolres Prabumulih mengingatkan, para Bhabinkamtibmas sebagai deteksi dini terhadap semua kegiatan ada di kelurahan dan desa binaannya.

“Tetap lakukan pemantauan terhadap segala kerawanan mungkin timbul di desa atau kelurahannya tersebut apalagi menjelang Pemilu 2024,” kata Witdiardi.

Jika ada kejadian menonjol, pesannya segera laporkan ke Polsek terdekat dan Polres Prabumulih dalam rangka penanganan hingga tidak membesar.

“Tetap jaga netralitas sebagai anggota Polri dan teruslah bekerja ikhlas. Layani masyarakat secara baik, hingga tidak menimbulkan keluhan,” pesan Mantan Kapolres Mukomuka.

Lanjutnya, para Bhabin ditekankan bekerja secara baik dan amanah dalam menjalankan tugasnya. “Di tahun politik ini, tugas semakin berat. Tetap semangat dan jaga selalu kesehatan,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan