Semarak HUT ASKI Prabumulih Ketiga, Hadirkan Ketua KORMI Sumsel Bersama Mang Adit

  • Bagikan

HUT : ASKI Prabumulih Ketiga mengelar senam bugar di Kelurahan Wonosari, hadir Ketua KORMI Hj Samatha Tivani dan Mang Aditya di Halaman Pujasuma, Minggu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – ASKI Prabumulih dalam rangka HUT ketiga mengelar senam bugar bersama warga Kelurahan Wonosari di Lapangan Pujasuma, Minggu, 3 Desember 2023.

Ramai warga hadir dalam kegiatan itu, apalagi ada door prize bagi warga beruntung. Pada kesempatan itu, ASKI Prabumulih mengundang Ketua KORMI Sumsel, Hj Samatha Tivani atau dikenal Sasha Deru bersama Aditya Kerta Nugraha atau Mang Adit.

“Lewat senam bugar di HUT ASKI Prabumulih ketiga, kita mengajak masyarakat sehat,” ujar Ketua ASKI Prabumulih, Desi Ernas dibincangi awak media.

Apalagi, akunya kehadiran Bik Sasha Deru dan Mang Adit menambah semarak senam bugar tersebut. “Terima kasih Mbak Sasha Deru dan Mang Adit, berkesempatan hadir dan menyemarakkan suasana senam bugar ini,” bebernya.

Bik Sasha Deru merupakan Caleg DPR RI Dapil II Sumsel asal Partai Nasdem, juga putri Mantan Gubenur Sumsel H Herman Deru SH MM dan Hj Febrita Lustia SE.

Sedangkan, Mang Adit adalah Caleg DPRD Sumsel Dapil VI (Prabumulih, Muara Enim, dan PALI) merupakan putra Prabumulih.

Mang Adit dibincangi awak media, berterima kasih diundang ASKI Prabumulih menjadi tamu dalam HUT ketiga sehingga bisa bertatap muka langsung bersama warga Wonosari.

“Kita bersyukur, bisa bertemu warga secara langsung dan mendampingi Mbak Sasha Deru juga sebagai Ketua KORMI Sumsel induk dari ASKI. Salah satunya, di Prabumulih. Semoga ASKI Prabumulih senantiasa terus maju dan eksis,” terangnya.

Ia pun meminta doa, sebagai putra Prabumulih bisa berkarya dan berkontribusi di Prabumulih
Umumnya, Sumsel. Apalagi, sekarang ini dirinya telah bertarung dalam konstelasi ajang pencalegan lewat Partai Nasdem. “Kalau ada putra Prabumulih, kenapa harus lainnya. Mohon bantuannya,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan