Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah, Ayo Ramaikan Open Turnamen Dwipangga Cup Yonkav 5/DPC

  • Bagikan

OPEN : Yonkav 5/DPC mengelar open turnamen sepakbola dalam rangka HUT Yonkav 5/DPC. Foto : Ist/FS.COM

MUARA ENIM, FS.COM – Yonkav 5/DPC, tahun ini kembali mengelar open turnamen Dwipangga Cup nantinya akan dimulai pada 10 Desember 2023 ini bertempat di lapangan sepakbola Yonkav 5/DPC Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Sekarang ini, masih tahap pendaftaran. Dan, panitia menargetkan sekitar 90-10 tim akan bersaing dalam open turnamen sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Yonkav 5/DPC.

“Iya, sekarang masih masa pendaftaran. Kick off, 10 Desember 2023 di lapangan sepakbola Mayonkav 5/DPC. Kita targetkan, 90-100 tim bisa berlaga dalam open turnamen sepakbola ini,” ujar Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Fredy Christoma Pramono Putra melalui Ketua Panitia, Letda Kav Peri Ikhsan Antonius.

Ia menyebutkan, sudah ada tim sepakbola mendaftar guna mengikuti open turnamen sepakbola Dwipangga Cup ini. “Kita optimis, hingga pelaksanaan pesertanya bisa di atas 60 tim berkaca dari penyelenggaraan dari tahun ke tahun. Apalagi, ini juga sebagai ajang silaturahmi pencinta sepakbola dan juga unjuk kemampuan,” tukasnya.

Panitia sendiri, membuka pendaftaran ini mulai 27 Nopember 2023 hingga 3 Desember 2023. Syaratnya, tidak sulit hanya membayar biaya pendaftaran Rp 750 ribu pertim dan menyiapkan tim terbaiknya.

“Bagi para pemenang, sudah kita siapkan hadiah jutaan rupiah bersama piagam dan juga penghargaan. Juara I Rp 15 juta, Juara II Rp 10 juta, Juara III Rp 6 juta, dan Juara IV Rp 2 juta. Ada juga hadiah, best player Rp 1 juta dan top score Rp 1 juta,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan