Sambangi PPM Al Furqon, Ini Imbauan Jumat Curhat Satbimas Polres Prabumulih

  • Bagikan

IMBAUAN : Personel Satbinmas Polres Prabumulih menyambangi PPM Al Furqon di Desa Jungai dalam rangka program Jumat Curhat, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Program Jumat Curhat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Nanas ini, seluruh jajaran Polres Prabumulih melaksanakannya.

Kali ini, Satbinmas Polres Prabumulih menyambangi PPM Al Furqon dalam memberikan imbauan kepada para santri dan pengasuh dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat, 20 Oktober 2023.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Binmas, AKP Jon Herri Fajri menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para guru/ustadz mengawasi santriwan/santriwatinya agar jangan sampai terjadi tindakan bullying.

“Agar jangan terpengaruh paham-paham bertentangan ajaran islam, seperti paham radikalisme dan anti Pancasila,” kata dia.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak pihak sekolah mengimbau siswa-siswanya jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, minum-minuman Keras, aibon, dan lainnya.

“Selain itu, kita imbau juga mengingat kualitas udara saat ini sangat buruk dan tidak sehat agar mengurangi kegiatan di luar ruangan jika harus berkaktivitas di luar ruangan tetap menggunakan masker,” pesannya. (rin)

  • Bagikan