Ratusan Siswa Bersama Guru SMANTI Prabumulih Sholat Istisqo Memohon Turun Hujan

  • Bagikan

SHOLAT : Guru dan siswa SMANTI Prabumulih mengelar sholat istisqo di halaman sekolah, memohon turun hujan, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Sempat hujan sebentar, setelah sebulan kemarau. Belakangan, kondisi terik dan cuaca panas kembali terjadi termasuk di Kota Nanas ini.

Agar hujan segera turun, MUI Prabumulih menyebar imbauan agar sekolah melaksanakan sholat istisqo di sekolah masing-masing. Salah satunya dilakukan SMAN 3 atau SMANTI Prabumulih mengajak para siswa dan guru melakukan sholat istisqo di halaman sekolah, Jumat, 22 September 2023.

Hal itu dibenarkan Kepala SMANTI Prabumulih, Freni Listiyan SPd MSi ketika dikonfirmasi awak media, Jumat pagi. “Betul tadi pagi, kita telah melaksanakan sholat istisqo di halaman sekolah. Mengajak para siswa dan guru, memanjatkan doa agar segera turun hujan lagi,” terang Freni, sapaan akrabnya.

Ucapnya, doa telah dipanjatkan lewat sholat istisqo tadi bisa diijabah sang khalik. Dan, turun hujan membahasi kembali tanah Kota Nanas ini. “Sehingga, kesulitan air dampak kemarau ini bisa teratasi. Karena, hujan turun hendaknya cukup lama. Semoga hujan turun, dan kemarau segera usai,” bebernya. (rin)

  • Bagikan