Ketua DPRD Prabumulih, Wako Sudah Jawab Pandangan Fraksi Terkait LPJ

  • Bagikan

Sutarno. Foto : Rian/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – DPRD Prabumulih telah mengelar rangkaian sidang pembahasan LPJ Wako 2022 di ruang sidang paripurna, Rabu, 12 Juli 2023.

Fraksi-fraksi di DPRD telah menyampaikan berbagai pandangan umum terhadap nota pengantar disampaikan Wako Prabumulih. Bahkan, pandangan fraksi atas LPJ Wako Prabumulih sudah dijawab.

Menyikapi itu, Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom menjelaskan, sebagian besar sudah dijawab dan disampaikan Wako Prabumulih. “Artinya, Wako Prabumulih telah merspon baik apa telah disampaikan lewat pandangan fraksi,” ujar Tarno, sapaan akrabnya.

Meski politisi Golkar ini menyebutkan, memang ada beberapa jawaban Wako Prabumulih belum memuaskan. Tetapi, hal itulah saran dan masukan diberikan fraksi di DPRD Prabumulih. “Agar program pembangunan di Prabumulih ke depannya berjalan baik dan lebih optimal tentunya,” ucapnya.

Tukasnya, apa telah disampaikan fraksi. Baik itu, segi pelayanan, program pembangunan, pengelolaan keuangan, asset, dan lainnya. “Hal itu harus terus menjadi perhatian serius Pemkot Prabumulih dalam menjalankan pemerintahannya,” bebernya.

Terpisah, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, kalau ia telah berupaya memberikan jawaban terbaik ataa pandangan umum disampaikan fraksi di DPRD dalam paripurna LPJ Wako 2022. “Di penghujung jabatan saya, akan terus bekerja secara optimal dan sebaiknya menjalankan program pembangunan Kota Nanas ini dan mensejahterakan masyarakat,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan