Anggota DPRD Partai Nasdem, Sarankan Tol Indraprabu Segera Dibuka Kurangi Kemacetan Gelumbang

  • Bagikan

Ganjar Iman. Foto : Rian/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Dampak pembangunan Flyover di Perlintasan Rel KA Gelumbang Kabupaten Muara Enim, sering kali terjadi kemacetan panjang hingga berjam-jam baik dari arah Palembang atau sebaliknya. Dan, ini tentunya sangat merugikan masyarakat.

Melihat ini, Anggota DPRD Partai Nasdem, H Ganjar Iman SH MH mengusulkan, agar Wako Prabumulih menyurati HK supaya membuka segera jalan tol Indraprabu meski belum diresmikan.

“Dibukanya, jalan tol Indraprabu itu jelas akan mengurangi kemacetan di Perlintasan Rel KA Gelumbang tengah dibangun Flyover tersebut,” ujar Ganjar, sapaan akrabnya.

Dibukanya akses jalan tol Indraprabu tersebut, aku pensiunan Polri ini tidak hanya membantu masyarakat Prabumulih saja. Tetapi, juga lainnya dan itu sangat bermanfaat.

“Seperti terdahulu, biasanya 1 bulan operasional tarif tol digratiskam terlebih dahulu. Selain itu, dioperasionalkan jalan tol. Pengguna jalan tol, juga bisa memberikan masukan soal kelayakan jalan tol,” tukas Politisi Partai Nasdem ini.

Sehingga, kata dia, pihak HK, juga bisa melakukan perbaikan jika ada kerusakan atau pengerjaan belum sempurna di jalan tol Indraprabu tersebut. “Ini tentunya, sangat baik buat evaluasi pihak HK dalam memperbaiki jalan tol Indraprabu,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan