Kasat Polres Prabumulih, Ingatkan Keselamatan Berlalin

  • Bagikan

KAMPANYE : Satlantas Polres Prabumulih mengelar kampanye keselamatan berlalin di Ops Patuh Musi 2023, Rabu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Di sela-sela Ops Patuh Musi 2023, jajaran Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan kampanye keselamatan berlalin salah satunya di Simpang Bawah Kemang depan Kantor PT PHRZ 4, Rabu, 12 Juli 2023.

Kegiatan itu, langsung dipimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH.

Ia menjelaskan, penting sekali menjaga keselamatan berlalin, agar tidak terjadi hal-hal tidak tidak diinginkan selama berkendara. “Yaitu, lakalantas. Baik ringan atau berat, dan jangan sampai hingga merenggut korban jiwa,” ucap Muthe, sapaan akrabnya.

Wantinya, jika nyawa sudah melayang karena lalai dalam berlalin itu percuma. Makanya, sebelum terjadi selalu perhatikan keselamatan berlalin. “Salah satunya, guna menghindarinya yah wajib patuh dan taat terhadap lalin,” pesan wanita cantik lama berdinas di Dilantas Polda Sumsel ini.

Pada kesempatan itu, jajarannya juga melakukan penertiban terhadap pelanggar lalin dan memberikan imbauan agar tertib dan patuh. “Patuh dan tertib berlalin, cerminan moral kualitas bangsa. Maka dari itu, harus senantiasi kita perhatikan dan jaga,” beber istri Feri, pria berdinas di Sat Brimob Polda Sumsel ini. (rin)

  • Bagikan